Sabtu, 06 Desember 2008

ORANG-INDONESIA YANG LuCu-Lucu...

Ada cerita, lucu nihc,

Tiga orang tedampar ditepi pantai antah brantah.
Satu orang dari jepang, satu orang dari Amerika, dan satu lagi dari Indonesia,
sambail ketiganya berjalan dipinggit pantai, si orang jepang menendang-nendang Mesin-mesin yang yang entah dari mana mungkin juga korban barang yang terdampar milik importir, Theeel, theel, si orang indonesia tanya kenapa tuan menendang mesin-mesin itu itukan barang-barang mahal.. Kata orang jepang dinegaranya banyak barang-barang kaya begituan.

di sepanjang pantai itu bermacam, macam disudut kanan ada ongokan barang-barang yang kita kenal Komputer, modelnya canggih - orang amerika pun dengan semerta-merta menendang komputer-komputer itu, lah orang indonesia bengong kenapa tuan menendang barang-barang itu, gumam orang amerika ach barang-barang kaya gitu banyak dinegara saya.. , oh gitu tuan,..

ketiga sambil berjalan mencari kehidupan lain, sambil menoleh kakan kiri, tiba-tiba ada seseorang yang datang menghampiri, ketiganya girang rupaya ada orang lain selain mereka, orang itu mendekat sambil mendadahkan tanggan , pa belum makan, lapar udah 2 hari ...

orang indonesia dengan spontan menendang-nendang orang yang datang itu, si orang jepang dan si Amerika nanya lho-lho kenapa mas...kok kejam gitu sich., yang kayak gini banyak di negara saya katanya polos.....( he.,,her )

Tidak ada komentar:

Saat-saat yang Normatif

Saat-saat yang Normatif
SPSI BEKASI